Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

donwload & Pelajari Manipulasi Foto dengan Photoshop CS6

donwload & Pelajari Manipulasi Foto dengan Photoshop CS6 
donwload & Pelajari Manipulasi Foto dengan Photoshop CS6

Photoshop CS6 adalah versi terakhir yang dapat dibeli dari Photoshop tanpa biaya berulang. Ini masih versi pilihan saya dan telah menerima ulasan yang sangat baik dari desainer dan  fotografer. CS6 membawa perubahan signifikan dan fungsionalitasbaru yang menawarkan potensi lebih besar dari versi sebelumnya.

Meskipun perbaikan dan fitur baru adalah apa yang pengguna inginkan, namun memerlukan beberapa usaha untuk mempelajari bagaimana memanfaatkan dan cara menggunakan fitur baru. Untungnya ada sejumlah tutorial online yang akan membantu Anda untuk belajar lebih banyak. Dengan bantuan tutorial Photoshop CS6 ini, Anda akan bekerja lebih baik dan lebih cepat di Photoshop daripada sebelumnya.
Jika Anda telah menggunakan hampir semua versi Adobe Photoshop sebelumnya, Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan versi CS6 ini, terutama jika Anda pernah menggunakan CS4/CS5 sebelumnya. Antarmuka dan desain yang sama di Adobe Photoshop CS6 Extended digunakan seperti pada iterasi sebelumnya dari layanan Adobe dengan CS5.

Photoshop CS6 memiliki beberapa kejutan di toko untuk pengguna yang bahkan akrab dengan CS4 termasuk kuas basah, kuas penyembuhan konten-sadar, alat seleksi cerdas dan pengisian latar belakang konten-sadar.

Seperti versi Adobe Photoshop sebelumnya, penggunaan disederhanakan dan ketika Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda lakukan, CS6 meningkatkan desain Adobe Photoshop CS5 yang sudah minimalis.

Penggunaan Sumber Daya Sistem pada CS6 sangat ditingkatkan dengan dukungan sistem operasi 64-bit. Meskipun sistem Anda mungkin macet dengan membuka banyak jendela dan terutama bekerja dengan banyak lapisan, versi ini meningkatkan apa yang CS4, CS3 dan sebelum itu tersandung.

Dengan menu yang sedikit diubah dengan Adobe Photoshop CS6, tidak butuh waktu lama bagi kami untuk terbiasa dengan pengaturan baru (yang sebenarnya sangat minim). Untungnya, pintasan keyboard tetap tradisional untuk versi yang lebih lama. Jika Anda belum pernah menggunakan Photoshop sebelumnya atau Anda bukan pengguna berpengalaman, kami sangat menyarankan untuk membiasakan diri dengan beberapa pintasan keyboard karena ini dapat mengurangi beban waktu dari tugas apa pun yang sedang Anda kerjakan.

Satu hal tentang Adobe Photoshop CS6 Extended yang membuat kami terkesan adalah penanganan teks yang lebih baik. Jika dibandingkan dengan versi yang lebih lama, tampaknya rendering font menjadi lebih tajam dan lebih sedikit piksel daripada yang biasa kita lakukan dengan versi Adobe Photoshop sebelum ini.

Meskipun Photoshop bukanlah program termudah untuk digunakan, ada kurva belajar yang curam yang terlibat tetapi ketika Anda melewati itu, ini adalah suite pengeditan foto terbaik yang pernah kami lihat. Kurva pembelajaran untuk Adobe Photoshop menjadi kurang stres dengan iterasi ini karena menu dan desain menjadi lebih minimalis. Bantuan online yang tersedia dari Adobe.com tentu membantu pengguna Photoshop baru dan berpengalaman.

Karena perangkat lunak ini agak mahal, Adobe menawarkan unduhan uji coba gratis yang tersedia sebagai tautan di halaman web ini.

Adobe Photoshop CS6 dapat menambahkan teks ke gambar, menerapkan efek khusus pada gambar, membuat grafik web, mengoptimalkan grafik, dan membuat serta mengedit lapisan.
Di sini Anda akan menemukan 20+ tutorial dan beberapa panduan online yang mencakup teknik & fitur baru yang ditambahkan ke PS CS6.
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan Photoshop dengan benar untuk memanipulasi foto Anda - lihat kursus yang ditawarkan di Udemy . Kami sangat merekomendasikan kursus mereka sebagai cara untuk memahami sepenuhnya semua cara Photoshop dapat membantu Anda memanipulasi foto Anda.
langsung saja donwload,exsract apps photoshop cs6 dan masukkan keynya semua ada di file RAR:
                        Download photoshop cs6                                                       


Posting Komentar untuk "donwload & Pelajari Manipulasi Foto dengan Photoshop CS6 "