Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wondershare Data Recovery 6.5.1 Full Version

Wondershare Data Recovery 6.5.1 Full Version


15prime.com – Wondershare Data Recovery 6.5.1 Full Version : Tidak hanya populer dengan aplikasi editing videonya,  ternyata vendor dari wondershare memiliki software terbaik lainnya yaitu Wondershare Data Recovery. Wondershare Data Recovery  adalah sebuah software yang membantu kita dalam mengembalikan data-data yang hilang baik data data yang terhapus rusak atau hilang karena terformat secara tidak sengaja. 
Jika Di PC memiliki file-file penting dan tiba-tiba hilang lahap virus atau sejenisnya agan bisa menggunakan bantuan dari software ini.

Pulihkan dari Semua Situasi Kehilangan Data
EaseUS Data Recovery Wizard mengkhususkan diri dalam pemulihan hard drive. Ini memindai lebih dalam ke perangkat media penyimpanan daripada perangkat lunak pemulihan data lainnya di pasar, yang menjamin hasil.
Dihapus
Diformat 
Rusak / Rusak / Gagal
Serangan Virus


Wondershare Data Recovery 6.5.1 Full Version

Wondershare Data Recovery 6.5.1 Full Version

Pindai File yang Hilang

Pemindaian awal akan sangat cepat untuk menemukan file di lokasi yang dipilih yang hanya dihapus atau dikosongkan dari Recycle Bin.

Pemindaian mendalam akan dimulai secara otomatis setelah pemindaian cepat. Pemindaian mendalam akan menemukan lebih banyak file yang hilang secara menyeluruh. Namun, pemindaian mendalam akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan.

Pratinjau sebelum Pemulihan

Filter hasil pencarian dengan jelas dan pratinjau semua file yang dapat dipulihkan untuk memastikan hasil pemulihan yang akurat.

Pratinjau sebagian besar format file: foto/gambar, video, dokumen excel/word, dan lainnya: DOC/DOCX, PPT/PPTX, XLS/XLSX, PDF, TXT, JPEG, JPG, PNG, BMP, GIF, dll.


Download
tested on windows 7
Panduan Instalasi: 
  1. Matikan terlebih dahulu koneksi internet yang sedang menyala.
  2. Instal Wondershare Data Recovery sampai selesai.
  3. Buka dan jalankan Wondershare Data Recovery.
  4. Akan muncul kotak dialog form license, masukkan serial number yang saya sudah sediakan. di file yang anda donwload tadi preview images
    Wondershare Data Recovery 6.5.1 Full Version
  5. Active!
  6. Jangan lupa untuk memberikan firewall pada aplikasi ini
  7. Enjoy and keep recovery your data!
Semoga Bermanfaat~

Posting Komentar untuk "Wondershare Data Recovery 6.5.1 Full Version"