Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi

5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi

Nah, sebagian besar dari kita untuk pendapatkan uang secara online itu memang sulit. Namun, Anda akan mudah mendapatkan penghasilan uang secara online Dengan url shortener.
kali ini saya akan mengulas 5 situs shortener/mempersingkat url dengan pendapatan bayaran yang tinggi yang pernah saya pakai selama ini.


Dengan menggunakan Layanan Shortening URL atau Situs Web, Anda dapat memperoleh uang secara online dengan mempersingkat URL panjang dari berbagai situs web. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak memerlukan keterampilan teknis apa pun. Selain itu, tidak wajib memiliki blog atau situs web apa pun. Namun, jika Anda memilikinya, itu akan menjadi bonus untuk Anda.

Sebelum ke situs penghasil uang
Silahkan baca: 
Pembayaran dilakukan menggunakan metode pembayaran yang sesuai yang digunakan situs web seperti PayPal,payonner,bitcoin dan lain sebagainya

Setiap Website atau Layanan Shortener URL membayar tarif CPM yang berbeda. Tingkat CPM juga tergantung pada negara tempat orang membuka tautan yang dipersingkat. Jadi, tingkat CPM yang Anda dapatkan tergantung pada perusahaan pemendek URL serta negara yang berbeda.

Situs web Shortener URL yang baik dapat membayar kepada penerbit mereka di mana saja dari $ 1 hingga $ 10 per 1000 tampilan pada URL yang diperpendek.

Sekarang kita simak 5 url shortener terbaik untuk   mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi

1. SafelinkU
5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi


SafelinkU adalah pemendek url Terbuat dari indonesia dengan membayar dengan harga tertinggi. Yang pertama tentu saja rate CPM nya tergolong tinggi terutama bagi situs yang baru berkembang.
5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi

SafelinkU  dengan Payout rates tinggi yang terbukti membayar alias tidak scam. Selain itu, support nya cukup bagus karena adminnya juga aktif di sosial media.
Jadi SafelinkU aman, tidak scam. Bahkan saat ini opsi payout ditambah lagi. Dimana dulu kita hanya bisa menarik via pulsa, bank lokal, maupun paypal, saat ini kalian bisa juga menarik saldo via OVO (Tokopedia), Gopay, maupun Tripay.
Tertarik daftar safelinku sekarang.

2. L2S.PET
5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi

L2s.Pet adalah alat yang sepenuhnya gratis untuk mempersingkat URL dan mendapatkan uang. Jadi, dengan L2s.Pet, Anda memiliki peluang menghasilkan uang ekstra, itu adalah salah satu Shortener URL berbayar tertinggi.

L2s.Pet membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk memulai dan mendapatkan uang dengan mempersingkat URL.

Kamu butuh:
  • Buat sebuah akun
  • Persingkat Tautan Anda
  • Posting dan dapatkan uang untuk setiap kunjungan

Sederhana saja.
Menggunakan L2s.Pet, Anda dapat mempersingkat tautan dan mendapatkan bayaran! Ini memudahkan Anda untuk menghasilkan uang dari rumah sambil mengelola dan melindungi tautan Anda. Panel admin L2s.Pet memberi Anda semua kontrol dengan mengklik tombol. L2s.Pet menawarkan statistik terinci untuk mengenal audiens Anda.

Anda dapat menganalisis dan mengetahui apa yang memberi Anda penghasilan paling banyak. Anda kemudian dapat mengadopsi strategi yang menawarkan Anda peluang mendapatkan lebih banyak uang dengan L2s.Pet. Ini juga menjalankan program referensi di mana Anda dapat mereferensikan teman dan menerima 21% dari penghasilan mereka seumur hidup.

Selain itu, L2s.Pet memiliki pembayaran minimum yang rendah. Anda hanya perlu mendapatkan $ 5 sebelum Anda dibayar. Anda bisa mendapatkan hingga $ 15 per 1000 tampilan. Pembayaran minimum adalah $ 3,25 per 1000 tampilan.

L2s.Pet menawarkan pembayaran harian melalui PayPal, Bitcoin, dan Dalam Rekening Bank (untuk negara-negara tertentu). L2s.Pet memiliki tim dukungan khusus untuk membantu Anda dengan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Fitur Utama meliputi:

  • Mass Shrinker
  • Lalu Lintas Media Sosial 
  • DiizinkanMetode API untuk memperpendek Link 
  • Magnet / Torrent didukung
  • Script Halaman Penuh
3. adfly

5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi

Adf.ly adalah Layanan Shortener URL tertua dan salah satu yang paling tepercaya untuk menghasilkan uang dengan mengecilkan tautan Anda. Adf.ly URl Shortener memberi Anda peluang untuk mendapatkan hingga $ 5 per 1000 tampilan. Namun, penghasilan tergantung pada demografi pengguna yang terus mengklik tautan yang dipersingkat oleh Adf.ly.

Ini menawarkan sistem pelaporan yang sangat komprehensif untuk melacak kinerja setiap URL singkat Anda. Pembayaran minimum dijaga tetap rendah, dan itu adalah $ 5. Itu membayar pada tanggal 10 setiap bulan. Anda dapat menerima penghasilan Anda melalui PayPal, Payza, atau AlertPay. Adf.ly juga menjalankan program rujukan di mana Anda bisa mendapatkan komisi 20% flat untuk setiap rujukan seumur hidup.


4. shorte.st

5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi


Shorte.st adalah Perusahaan Shortening URL yang sangat populer dan paling tepercaya. Jaringan Shorte.st hadir sebagai Layanan Shortener URL yang mudah digunakan dengan banyak pilihan kreatif untuk menghasilkan uang dengan memonetisasi tautan yang Anda bagikan. Penyingkat URL Modern ini memberi Anda peluang untuk menghasilkan mulai dari $ 5 hingga $ 15 per 1000 tampilan untuk mempromosikan tautan singkat mereka.

Untuk WordPress Blogger, Shorte.st menghadirkan Plugin WordPress yang akan sangat membantu Anda untuk meningkatkan penghasilan. Shorte.st memiliki pembayaran minimum rendah $ 5.

Pembayaran dikreditkan secara otomatis pada tanggal 10 setiap bulan. Metode pembayaran termasuk PayPal, Payoneer, dan WebMoney. Ini juga menghadirkan peluang penghasilan referral di mana Anda bisa mendapatkan komisi 20% untuk referensi seumur hidup.

5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi

Shrinkearn adalah salah satu Shortener URL yang tumbuh paling cepat untuk mendapatkan uang. Ini adalah alat gratis tempat pengiklan dapat membuat spanduk, dan kampanye iklan pengantara dan penerbit dapat memperoleh uang dengan mempersingkat dan berbagi tautan yang lebih pendek secara online. Shrinkearn menawarkan salah satu harga penerbit tertinggi (setinggi $ 20/1000 tampilan). Shrinkearn memudahkan mendapatkan uang dengan memendekkan dan berbagi URL secara online. Anda harus membuat akun. Persingkat tautan Anda dan bagikan secara daring untuk mendapatkan uang. Jadi, Shrinkearn memungkinkan Anda mendapatkan uang dari rumah. Untuk setiap tampilan atau kunjungan, Anda pada akhirnya akan menghasilkan uang.


Shrinkearn menawarkan panel administrasi unggulan dengan mana Anda dapat mengontrol semua fitur dengan mengklik tombol. Ini telah hadir dengan sistem pelaporan Statistik Rinci dan Langsung yang dengannya Anda dapat memeriksa kinerja Shrinkearn mempersingkat tautan. Ia menawarkan batas pembayaran minimum yang rendah hanya $ 5. Pembayaran dilakukan melalui PayPal. Mereka menawarkan dukungan pelanggan khusus 24/7. Ini juga menjalankan Program Bonus Referral 25% untuk penerbit.

Sorotan Utama
  • Tarif Penerbit: $ 3,50 hingga $ 20 per 1000 tampilan tergantung pada negara 
  • Pembayaran Minimum: hanya $ 5
  • Metode Pembayaran: PayPal
  • Program Referensi: Ya (25% Bonus Referensi)
  • Waktu Pembayaran: Setiap Hari


Itulah 5 situs shortener terbaik yang saya pernah pakai dan terbukti membayar dengan harga yang tinggi 
Dan saya berharap postingan Yang saya tulis, tentng situs Shortener URL Terbaik Menghasilkan Uang mungkin menjadi inpirasi dan bermanfaat bagi kalian. Jika Anda menyukai postingan ini, silahkan bagikan dengan teman Anda. 
Dan saya menyambut komentar dan saran Anda..
trima kasih?

Posting Komentar untuk "5 Situs url shortener terbaik untuk mendapatkan uang secara online dengan bayaran tinggi"