Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TechSmith Camtasia 2021.0.0 Build 30170 fuul version

TechSmith Camtasia 2021.0.0 Build 30170 fuul version

TechSmith Camtasia 2021.0.0 Build 30170 fuul version software editing video ternama, Camtasia. Software Camtasia sendiri memang banyak digunakan oleh orang-orang karena memiliki fitur-fitur yang mudah dipahami. juga memiliki kemampuan untuk me-record layar PC/Laptop Full HD

All-In-One Terbaik. Perekam Layar dan Editor Video. Camtasia 2021 memudahkan untuk merekam dan membuat video yang terlihat profesional. Template video baru Camtasia 2021 membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat video yang Anda butuhkan.

TechSmith Camtasia 2021.0.0 Build 30170 fuul version

fitur-fitur baru Camtasia 2021:

Efek visual untuk hasil profesional: 75+ efek transisi baru dan modern Lebih dari 75 transisi baru untuk membuat video lebih menarik dan halus

Efek Motin Blur Seketika membuat efek dan gerakan terasa lebih halus dengan efek Motion Blur baru

Efek Pembulatan Sudut Menghaluskan sudut tajam pada media Anda dan langsung membulatkan semua atau setiap sudut

Dukungan Lottie (JSON) Impor file animasi LOTTIE dari aplikasi lain ke Camtasia 2021

Klip media yang dapat disesuaikan Di antara fitur paling populer di Camtasia adalah berbagai klip media dan elemen yang dapat ditambahkan ke video yang dibuat dan dengan mudah disesuaikan dalam propertinya. Dalam versi baru ini, sekarang dimungkinkan untuk membuat elemen Anda sendiri dengan properti yang mudah disesuaikan, yang sangat penting dalam hal pencitraan merek dan bekerja dalam tim.

Efek audioTekankan Efek Audio Campurkan musik latar dan komentar lisan dengan cepat: Seret dan jatuhkan ke klip yang audionya ingin Anda soroti, dan secara otomatis menyesuaikan volume.

Pengukur Audio VU di Editor (Windows) Dapatkan pembacaan visual tingkat volume audio Anda langsung di editor.

Bagikan Narasi ke TechSmith Audiate Lewati  narasi audio dengan cepat dengan TechSmith Audiate untuk pengeditan mendetail dan peningkatan suara rekaman Anda.

Alur kerja umum dan peningkatan kinerja Secara keseluruhan, banyak alur kerja dan peningkatan kinerja juga telah dibuat untuk memudahkan pengguna bekerja dengan Camtasia setiap hari, sendiri atau dalam tim.

Aset khusus untuk Anda dan tim Anda Memperluas kontrol dan penyesuaian aset video melalui Properti Cepat.

Pengeditan Cepat: Video Proxy Untuk menampilkan dan mengedit video berukuran besar dan beresolusi tinggi dengan lancar, Camtasia 2021 kini menawarkan opsi untuk menggunakan video proxy. Salinan sementara ini dapat diedit dengan cepat karena volume datanya rendah, dan kemudian dikembalikan ke rekaman HQ asli.

Representasi yang ditingkatkan dari aset yang dikelompokkan "Grup" telah lama menjadi cara yang terbukti di Camtasia untuk mengatur bagian dan item di Timeline. Alih-alih memperluasnya langsung di Timeline seperti sebelumnya, grup di Camtasia 2021 sekarang ditampilkan di tab mereka sendiri saat dibuka, memungkinkan Anda untuk membuka beberapa grup sekaligus. Ini sangat berguna untuk elemen kompleks dan bersarang.

Hapus organisasi dan berbagi: File proyek mandiri Semua file yang digunakan untuk proyek video tertentu kini digabungkan menjadi satu file proyek terpusat. Ini dapat dengan cepat dibagikan dengan rekan kerja, ditransfer ke komputer lain, atau diarsipkan.

System Requirements:

  • Processor: Intel  dan AMD 64 processor; 2 GHz
  • system: Microsoft Windows 7 , Windows 10
  • RAM 4 GB  RAM (8 GB recommended)
  • Hard disk kosong: 3.1 GB or more of available hard-disk space for 64-bit installation
  • layar resolution: 1024 x 768 display (1280×800 recommended)
  • Graphics processor acceleration requirements OpenGL 2.0-capable system
    download :

    TechSmith Camtasia 2021.0.0 Build 30170 fuul version
    size : 462,9 MB
    donwload via : (google drive)

    Cara Install:
    • Matikan internet dan antivirus terlebih dahulu!
    • Ekstrak file yang sudah di download menggunakan WinRAR. Ekstrak juga file crack yang ada di dalamnya.
    • Jalankan Setup.exe untuk melakukan instalasi program.
    • Tunggu hingga proses instalasi selesai. Jangan dibuka dulu programnya. Kalau terbuka, tutup saja.
    • Buka file crack yang sudah di ekstrak, copy seluruh file yang ada didalamnya, dan pindahkan ke folder direktori instalasi Camtasia Studio.Contoh: C:\Program Files\TechSmith\Camtasia 2021\
    • Selesai.


    Posting Komentar untuk "TechSmith Camtasia 2021.0.0 Build 30170 fuul version"