Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OBS studio fuul installer "Open Broadcaster Software"donwload 2017

"Open Broadcaster Software"OBS studio fuul installer


OBS studio fuul installer "Open Broadcaster Software"donwload 2017

OBS Studio adalah perangkat lunak yang dirancang untuk Fitur Studio OBS:

Pengambilan video dan audio real time yang real time dan pencampuran, dengan adegan tak terbatas Anda dapat beralih antara mulus melalui transisi ubahsuaian.Streaming langsung ke Twitch, YouTube, Periskop, GoodGame, DailyMotion, Hitbox, VK, dan server RTMP lainnya.Filter untuk sumber video seperti masking gambar, koreksi warna, kroma / color keying, dan banyak lagi.
x264, H.264 dan AAC untuk streaming langsung dan rekaman video AndaDukungan Intel Quick Sync Video (QSV) dan NVIDIA NVENCMixer audio intuitif dengan filter per sumber seperti noise gate, noise suppression, dan gain. Ambil kendali penuh dengan dukungan plugin VST.
Penangkapan game berbasis GPU untuk game streaming berkinerja tinggi
Jumlah adegan dan sumber tak terbatas
Jumlah transisi yang berbeda dan dapat disesuaikan untuk saat Anda beralih di antara adegan
Tombol cepat untuk hampir semua tindakan seperti memulai atau menghentikan arus atau rekaman Anda, push-to-talk, cepat membungkam sumber audio, menampilkan atau menyembunyikan sumber video, beralih di antara layar, dan banyak lagi.
Pratinjau langsung dari setiap perubahan pada adegan dan sumber Anda menggunakan Mode Studio sebelum mendorongnya ke arus Anda di mana pemirsa Anda akan melihat perubahan tersebut
Dukungan perangkat capture DirectShow (Webcam, kartu capture, dll)
Powerfull dan mudah digunakan opsi konfigurasi. Tambahkan Sumber baru, duplikat yang sudah ada, dan sesuaikan properti mereka dengan mudah.
Panel Pengaturan yang Efisien untuk mengkonfigurasi siaran dan rekaman Anda dengan cepat. Beralih di antara berbagai profil dengan mudah.
Tema ringan dan gelap tersedia agar sesuai dengan lingkungan Anda.
... dan banyak fitur lainnya. Gratis
OBS studio fuul installer "Open Broadcaster Software"donwload 2017

v20.0.1 Perbaikan terbaru:
Memperbaiki tabrakan dengan tampilan slide gambar yang bisa terjadi dalam kondisi tertentu
Memperbaiki bug yang menyebabkan jendela Statistik berhenti memantau streaming / rekaman kecuali mereka berdua aktif pada saat bersamaan
OBS Studio 20.0.0 changelog:

Menambahkan antarmuka pengguna modular baru yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan, menonaktifkan, dan menyesuaikan elemen UI. Untuk membuka kunci, buka menu Tampilan, lalu submenu "Docks", dan hapus centang "UI Kunci". Untuk mereset ke gaya default, gunakan "Reset UI"
Ditambahkan transisi Stinger, yang memungkinkan kemampuan untuk menggunakan file video sebagai transisi dengan waktu peralihan spesifik selama pemutaran video
Menambahkan server "Auto" baru untuk Twitch yang secara otomatis akan memilih server dengan routing terbaik. Selain itu, server Twitch sekarang diurutkan berdasarkan rute terbaik (seperti yang ditentukan oleh Twitch)
Ditambahkan dukungan untuk protokol FTL Mixer yang memungkinkan streaming latency rendah di Mixer. Untuk menggunakan, buka Settings, masuk ke bagian Stream, dan atur service ke "Mixer.com - FTL"
Menambahkan pilihan untuk menonaktifkan perulangan dalam tampilan slide gambar, dan berhenti atau menjadi tersembunyi saat semua slide dimainkan
Menambahkan opsi untuk mengubah perilaku keterlihatan dari tayangan slide gambar: Jeda saat tidak berada dalam adegan saat ini, restart saat berada di scene saat ini, atau selalu mainkan terlepas.
Ditambahkan pilihan untuk secara manual mengontrol tampilan slide gambar dengan hotkeys
Ditambahkan kemampuan untuk sumber blackmagic untuk secara otomatis mendeteksi resolusi / format daripada harus mengaturnya secara manual setiap waktu
Kemampuan yang ditambahkan untuk mengunci sumber agar tidak sengaja mengklik dan memodifikasi posisi sumber
Menambahkan kemampuan untuk memperbesar pratinjau untuk pengeditan rinci saat berada dalam mode penskalaan kanvas / keluaran pratinjau. Untuk menggunakan, klik pratinjau, lalu tahan bilah spasi dan gunakan roda mouse gulir untuk memperbesar / memperkecil

Menambahkan tombol "Defaults" ke jendela filter dan properti yang akan mengatur ulang nilai ke default.enangkap, mengkomposisikan, mengkodekan, merekam, dan streaming konten video, secara efisien. Ini adalah penulisan ulang dari Open Broadcaster Software yang banyak digunakan, untuk memungkinkan lebih banyak fitur dan dukungan multi-platform. OBS Studio mendukung banyak sumber, termasuk file media, game, halaman web, jendela aplikasi, Webcam, desktop, mikrofon dan banyak lagi.

Download file .exe obs

Judul
software
Nama file
OBS studio fuul installefor windows 7,8/10/xp/8.1.exe
Ukuran file97.2MB
PersyaratanWindows OS (Windows 7/8/10 / 8.1 / XP)
Penulis(Situs web: www.stevenred15.com)

Download OBS fuul installer


Posting Komentar untuk "OBS studio fuul installer "Open Broadcaster Software"donwload 2017"