Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persyaratan Sistem BlueStacks untuk PC / Laptop (Windows 7/8/10/8.1/XP)

Persyaratan Sistem BlueStacks untuk PC / Laptop (Windows 7/8/10/8.1/XP)

Di posting ini, Anda bisa membaca Persyaratan Sistem BlueStacks untuk PC / Laptop Windows 7/10/8 / XP. Baca persyaratan instalasi bluestacks yang diperlukan dari artikel ini.

Persyaratan Sistem BlueStacks untuk PC / Laptop (Windows 7/8/10/8.1/XP)
Anda ingin mendonwload bluestacks dan menjalankan aplikasi Android di PC, Tapi Anda tidak yakin apakah PC Anda akan mendukungnya atau tidak. Atau Mungkin Anda sudah menggunakannya tapi tidak yakin mengapa PC Anda tertinggal dalam performa. Dalam situasi seperti ini, memeriksa kebutuhan PC ideal untuk menjalankan bluestacks akan bermanfaat bagi Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan pasti di pikiran Anda "Apa yang diperlukan untuk menjalankan perangkat lunak bluestacks tanpa cacat PC / Laptop" ?, Kemudian Anda mendarat di halaman kanan. Di bawah ini Anda dapat memeriksa persyaratan sistem bluestacks resmi. Jika Anda menemukan bahwa komputer Anda memiliki semua hal yang diperlukan, berita bagus untuk Anda. Dan bahkan jika tidak Anda selalu bisa meng-upgrade perangkat keras yang diperlukan jika Anda mau.

Betapa pun cukup bicara, Sekarang mari kita terjun ke bagian utama artikel. Di bawah paragraf ini Anda bisa mengecek persyaratan sistem bluestacks.

Kebutuhan Instalasi BlueStacks Untuk Windows 10, 8.1, 8, 7 & XP


  • Bluestacks membutuhkan RAM minimal 2 GB, namun disarankan untuk memiliki RAM 4GB di komputer Anda.
  • Bluestacks tidak akan berjalan di komputer yang memiliki antivirus BitDiffender yang terpasang di dalamnya.
Menurut situs bluestacks resmi "BlueStacks tidak kompatibel dengan BitDefender, Anda bisa menginstal salah satu tapi tidak keduanya pada PC yang sama."
  • Bluestacks memerlukan versi terbaru driver kartu grafis yang terpasang pada PC Anda.
Jika Anda memerlukan bantuan untuk memperbarui kartu grafis komputer Anda, Anda dapat mengikuti panduan tentang Cara Memperbarui Driver Grafis Kartu PC / Laptop Anda .
  • Anda harus menjadi Administrator Komputer Anda. Anda tidak dapat menginstalnya jika Anda menggunakan PC jika berada di akun pengguna tamu.
  • Komputer Anda Harus memiliki setidaknya 4 GB ruang hard disk yang tersedia agar Anda dapat menginstal bluestacks dengan sukses.

Kata-kata dari penulis

Menjalankan game Android di PC adalah salah satu hal yang paling keren untuk para gamer. Jika Anda belum mencobanya, Anda harus melakukannya. Sebelumnya sangat sulit menjalankan game Android di komputer. Tapi, sekarang dengan munculnya emulator Android, seseorang dapat dengan mudah mendownload dan menginstal perangkat lunak atau permainan Android di PC tanpa banyak usaha.

Posting Komentar untuk "Persyaratan Sistem BlueStacks untuk PC / Laptop (Windows 7/8/10/8.1/XP)"