Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated

Dengan menetapkan standar industri  Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated terbaru ini memungkinkan pengguna untuk membuat gerak grafis  dan efek visual blockbuster. Perangkat lunak ini sangat cocok untuk para profesional yang bekerja dalam siaran atau film serta mereka yang memberikan pekerjaan online dan ke media sosial.  Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated  Aplikasi ini mencakup efek profesional,, dukungan warna profesional, dan banyak lagi. ratusan preset animasi, pelacakan tepat dan kontrol kunci Selain itu,file hasil editing dapat dirender sebagai file FLV untuk situs web atau diimpor ke dalam program Adobe terintegrasi  Dapatkan animasi.  Atur apa pun dengan bingkai utama atau ekspresi preset untuk memulai desain untuk hasil yang maksimal dan unik.  Tambahkan efek menarik.  Mengubah pengaturan adegan. Tambahkan objek bergerak. Lakukan penyesuaian warna selektif. Pilih dari ratusan efek dan buat video VR untuk membuat penonton Anda langsung beraksi.  Buat judul, intro, dan transisi film sinematik. Menghapus objek dari klip. Nyalakan api atau buat hujan. Menganimasikan logo atau karakter. Penggantian media dalam template Motion Graphics  Buat template Motion Graphics yang berisi media sampel yang dapat dengan mudah ditukar oleh editor nanti di proyek Premiere Pro mereka.  Ruang desain 3D yang kuat  Tambahkan beberapa kamera ke pemandangan dan orbit, pan, dan dolly berdasarkan berbagai sudut pandang. Skala, posisikan, dan putar lapisan 3D menggunakan panduan visual dan beberapa mode 3D Transform Gizmo.  Rotoscoping didukung oleh AI  Ini adalah cara otomatis untuk memilih dan melacak objek dan mengisolasinya bingkai demi bingkai, sehingga Anda dapat kembali ke alur kreatif Anda dengan cepat.  Penghapusan objek yang mudah dari klip video  Dengan Content-Aware Fill, hapus item yang tidak diinginkan hingga 25% lebih cepat dengan sepertiga memori — tidak perlu menutupi atau memotong bingkai demi bingkai.

Dengan menetapkan standar industri  Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated terbaru ini memungkinkan pengguna untuk membuat gerak grafis  dan efek visual blockbuster. Perangkat lunak ini sangat cocok untuk para profesional yang bekerja dalam siaran atau film serta mereka yang memberikan pekerjaan online dan ke media sosial.

Anda juga dapat melihat sebagai diagram alur untuk memastikan manipulasi komponennya.

Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated


Dapatkan animasi.

Buat template Motion Graphics yang berisi media sampel yang dapat dengan mudah ditukar oleh editor nanti di proyek Premiere Pro mereka.

Ruang desain 3D yang kuat.

Tambahkan beberapa kamera ke pemandangan dan orbit, pan, dan dolly berdasarkan berbagai sudut pandang. Skala, posisikan, dan putar lapisan 3D menggunakan panduan visual dan beberapa mode 3D Transform Gizmo.

Rotoscoping didukung oleh AI 

Ini adalah cara otomatis untuk memilih dan melacak objek dan mengisolasinya bingkai demi bingkai, sehingga Anda dapat kembali ke alur kreatif Anda dengan cepat.

Penghapusan objek yang mudah dari klip video 

Dengan Content-Aware Fill, hapus item yang tidak diinginkan hingga 25% lebih cepat dengan sepertiga memori — tidak perlu menutupi atau memotong bingkai demi bingkai.



System Requirements:

  • Processor: Intel  or AMD  64 processor; 2 GHz or faster processor
  • Operating system: Microsoft Windows 7 Windows 10
  • RAM 8 GB
  • Hard disk kosong: 3.1 GB  for 64-bit installation
  • layar resolution: 1024 x 768 display (1280×800 recommended) 
  • Graphics processor acceleration requirements OpenGL 2.0-capable system
download :

Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated
size : 2.45 gb
donwload via : (google drive)

cara install:
  • Matikan internet dan antivirus terlebih dahulu!
  • ekstrak file Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated yang kalian download tadi mengunakan winrar
  • pilih file yang bernama set-up.exe dan buka untuk proses installasi  Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated
  • Tunggu hingga installasi finish
  • File After Effects 2021 sudah diaktifkan, tidak butuh crack atau patch
  • selesai!




Posting Komentar untuk "Adobe After Effects 2021 v.18.4 pre aktivated"