Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adobe Premiere Pro 2021 v.15.4 pre aktivated

 

Adobe Premiere Pro v.15.4 pre aktivated

edit video dengan editor film standar industri.Pelajari cara mengedit rekaman mentah dalam format video apa pun dengan Adobe Premiere Pro 2021 v.15.4 pre aktivated. Dari menetapkan bidikan hingga kredit akhir — dan setiap dua bidikan dan cutaway di sepanjang jalan — dengan mudah menerapkan teknik pengeditan untuk mencapai visi sutradara.

Dari klip video hingga kualitas film fitur dalam satu platform.

Edit video untuk tingkat warna, sesuaikan suara, dan impor grafik dan efek khusus dari aplikasi Adobe lainnya. Baik Anda seorang editor video profesional atau amatir, lakukan lebih banyak hal dengan alat pengeditan video terbaik

sebuah aplikasi dengan performa  hasil kualitas video terbaik.

Bawa video Anda lebih jauh dengan alat lengkap untuk editor video.


Adobe Premiere Pro v.15.4 pre aktivated


Premiere Pro 15.4 memperkenalkan Speech to Text, alur kerja yang terintegrasi, otomatis, dan cepat untuk menambahkan dan menyesuaikan teks, dukungan asli untuk perangkat Apple M1, alat untuk mengatur gaya dan mengedit teks, dan banyak lagi.

new feature:

Pidato ke Teks

Satu-satunya solusi NLE terintegrasi di industri untuk teks video, termasuk transkripsi otomatis, trek Teks khusus di Timeline, alat desain untuk menyesuaikan teks, dan berbagai opsi ekspor.
Alat pengeditan transkrip

Tinjau dan edit transkrip dengan mudah, dengan alat seperti cari dan ganti, masukkan jeda, kemampuan untuk membedakan antara speaker, dan opsi untuk mengekspor file teks dari panel Transkrip.
Hasilkan teks secara otomatis

Didukung oleh Adobe Sensei, Speech to Text mengubah transkrip menjadi item teks pada timeline, sesuai dengan kecepatan dialog Anda. Jika perlu, Anda dapat menerapkan prasetel teks siaran atau membuatnya sendiri.

Dukungan asli untuk komputer Apple M1

Untuk pengguna macOS, semuanya lebih cepat di Apple M1 - mulai dari waktu peluncuran hingga ekspor, dan pengeditan sangat mulus. Premiere Pro memungkinkan Anda memanfaatkan kemajuan perangkat keras terbaru.

Alat penataan judul dan teks baru

Bahkan lebih banyak alat untuk menyesuaikan gaya teks dan keterangan, termasuk beberapa bayangan untuk teks, peningkatan latar belakang teks, dan substitusi font yang diperluas untuk 28 abjad internasional yang berbeda.

Tingkatkan Judul Warisan

Ubah Judul Legacy menjadi Grafik Sumber dalam proyek Premiere Pro Anda. Grafik Sumber ditampilkan di panel Proyek tempat Anda dapat melacak dan mengurutkannya seperti item proyek lainnya. 

Peningkatan warna

Interpolasi LUT tetrahedral menawarkan interpretasi informasi warna yang lebih tepat untuk konsistensi yang lebih baik saat menilai rekaman yang sulit. Sekarang dalam Beta publik, Vectorscope berwarna baru menyediakan analisis gambar yang lebih detail untuk gradasi warna.

Proyek Tim Lebih Cepat

Premiere Pro menawarkan penghematan yang lebih cepat untuk Proyek Tim, berkat struktur file proyek baru yang ramping. Sekarang dalam Beta publik, pemuatan proyek progresif berarti Anda dapat mulai bekerja lebih cepat setelah membuka proyek yang sudah ada dan penautan ulang media yang lebih baik memudahkan untuk menjaga aset lokal tetap teratur.

Label warna dan nama klip

Sesuaikan warna label dan nama klip pada garis waktu dengan opsi membatasi perubahan ke urutan saat ini, atau menerapkan perubahan ke media sumber Anda – berguna untuk editor yang mengerjakan Produksi bersama.

Deteksi Edit Adegan Lebih Cepat

Berkat pengoptimalan baru, Scene Edit Detection, didukung oleh Adobe Sensei, hingga 2x lebih cepat di macOS dan Windows, dan 3X lebih cepat di perangkat Apple M1
Pergantian perangkat audio otomatis

Premiere Pro di Windows sekarang mendeteksi perubahan dan beralih secara otomatis saat Anda menukar perangkat audio, seperti antarmuka, mikrofon, atau headphone.

Menghentikan dukungan CUDA dan OpenCL di macOS

Saat macOS bergerak menuju grafis berbasis Metal modern, kami menghentikan dukungan kami untuk grafis CUDA dan OpenCL.

System Requirements:

  • Processor: Intel  dan AMD 64 processor; 2 GHz
  • system: Microsoft Windows 7 , Windows 10
  • RAM 4 GB  RAM (8 GB recommended)
  • Hard disk kosong: 3.1 GB or more of available hard-disk space for 64-bit installation
  • layar resolution: 1024 x 768 display (1280×800 recommended)
  • Graphics processor acceleration requirements OpenGL 2.0-capable system
    download :

    adobe Pr 2021 v15.4. fuul version 
    size : 1,64 gb
    donwload via : (google drive)

    cara install:
    • Matikan internet dan antivirus terlebih dahulu!
    • ekstrak file adobe Pr 2021  yang kalian download tadi mengunakan winrar
    • pilih file yang bernama set-up.exe dan buka untuk proses installasi  adobe Pr 2021
    • Tunggu hingga installasi finish
    • File adobe Pr 2021 v15.4 sudah diaktifkan, tidak butuh crack atau patch
    • selesai!

    Posting Komentar untuk "Adobe Premiere Pro 2021 v.15.4 pre aktivated"